Sofia, Bulgaria, 17 Mei 2015. Perhelatan akbar Professional Surveyor Internasional telah dilaksanakan oleh FIG selama 5 hari tepatnya pada tanggal 17 – 21 Mei 2015 di Sofia, Bulgaria. Federation Internationale des Geometre (FIG) Working Weeks kali ini mengambil tema “From the Wisdom of the Ages to the Challenges of Modern Worlds”.

Pada kesempatan ini Ikatan Surveyor Indonesia (ISI) mengirimkan perwakilannya, yaitu Dr. Ir. Irawan Sumarto, M.Sc. Amanah yang beliau emban untuk dapat menyampaikan Country Report Indonesia pada perhelatan tersebut dan mewakili ISI dan Indonesia pada umumnya dalam seluruh kegiatan yang dilaksanakan pada FIG Working Weeks tersebut. Keikutsertaan ISI pada perhelatan tersebut sebagai wujud komitemen ISI untuk dapat selalu berperan aktif dalam pengembangan professional surveyor di kancah internasional.

Semoga perhelatan akbar ini memberikan kemanfaatan yang besar terhadap professional surveyor di Indonesia dan seluruh anggota ISI dapat mencicipi “oleh-oleh” terbaik yang dibawa oleh perwakilannya untuk kemajuan dan perkembangan professional surveyor di Indonesia.

null
null

essay writing services